Cuplikan dan reaksi langsung Man City vs Liverpool saat Haaland mencetak gol tetapi Alexander-Arnold menyamakan kedudukan


Erling Haaland dari Manchester City mencetak gol pembuka melawan Liverpool
Erling Haaland dari Manchester City mencetak gol pembuka ke gawang Liverpool (Gambar: AFP / Getty)

Manchester City kembali beraksi di Liga Premier pada jam makan siang ini dan ditahan oleh Liverpool yang berada di posisi kedua di Stadion Etihad.

Pasukan Pep Guardiola memulai jadwal musim dingin yang sibuk dengan pertandingan terbesar mereka musim ini sejauh ini, pertandingan antara dua tim teratas liga saat ini dan calon penantang gelar. Liverpool telah kembali ke performa terbaiknya musim ini dan hanya kalah sekali.

City telah menurunkan Erling Haaland dan siap tampil untuk pertandingan tersebut setelah dia berlatih bersama grup awal pekan ini. Pemain berusia 23 tahun itu melewatkan perjalanan Norwegia ke Skotlandia karena cedera pergelangan kaki. Dan dia kembali memberikan pengaruh, memberi City keunggulan di babak pertama dan dalam prosesnya mencetak rekor baru sebagai pemain tercepat yang mencapai 50 gol di Premier League.

Namun pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan dengan manis di tahap akhir untuk melihat pembagian poin.

Jack Grealish melewatkan pertandingan karena sakit yang berarti Jeremy Doku menjadi starter bersama Julian Alvarez dalam serangan yang kuat. Nathan Ake dan Ederson mengatasi kekhawatiran cedera mereka untuk masuk starting lineup sementara John Stones secara mengejutkan kembali ke skuad dan mengambil tempatnya di bangku cadangan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *